SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Situs sunankudus.blogspot.com, yang menyajikan Site Bernuansa Islami berisikan Hikmah Al-qur'an dan Mutiara Hadits, insya Allah dapat memberikan kesejukan hati dan ketentraman jiwa bagi anda yang mengunjungi Site ini. Membawa Anda kepada pemahaman Islam yang benar sesuai apa yang di bawa Rasulullah Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam. semoga situs ini menjadi sumbangan dalam perjuangan islam. Pesan saya: Ikutilah Jalan Sirotulmustaqim dengan sungguh-sungguh. karena jalan otulah yag termudah menuju Allah dan syurga-Nya. Kurang dan lebihnya blog ini maafin yaa..saran dan kritik bisa kamu kirim ke santrisunny@yahoo.co.id. sukron katsiron telah mampir ke blog ini.. yang mau kirim tulisan silahkan email ke santrisunny@yahoo.co.id

Selasa, 18 November 2008

Di Penghujung Jalan

Di Penghujung Jalan


Di penghujung jalan, strategi apapun akan menyerahkan "usaha-usaha kebangkitan total"

kepada sosok yang memang harus menjadi target setiap strategi mewujudkannya. Sosok itulah yang akan (menyempurnakan) kebangkitan, mengawalnya dan mengembangkannya. Sebab tugas tahap kedua ini tidak bisa diemban oleh hanya suatu kelompok atau gerakan.


Pada strategi "tampuk kekuasaan", sosok itu adalah "pengelola negara" yang sudah "di Islamikan". Tentunya hal ini terlepas apakah strategi ini memang mungkin sukses atau tidak mungkin berhasil membentuk sosok tersebut. Ketika strategi ini tidak berhasil membentuk sosok tersebut, maka ini berarti kegagalan total.


Adapun pada strategi da'wah, sosok itu adalah "masyarakat yang sudah terisi muatan Islami yang maksimal". Untuk singkatnya kita namakan "masyarakat muatan Islami".
Maka masyarakat yang sudah demikian akan terpolakan sepak terjangnya dengan pola wahyu Alloh s.w.t dan akan mengambil keputusan-keputusan dan langkah-langkah dalam mega proyek kebangkitan total, yang sesuai dengan peta sirotul mustaqim dan menurut kondisi dimana serta kapan masyarakat semacam ini terbentuk.


Kapanpun masyarakat semacam ini bisa dicapai, cepat atau lambat tidak begitu merisaukan. Sebab sepanjang jalan dan sepanjang waktu, strategi ini terus menuai hasil dengan menebarnya hidayah hasil dari usaha-usaha da'wah dan tidak pernah ada yang dinamakan kegagalan total.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Rabu sore kemarin (02/12), otoritas penjajah Zionis memberikan surat resmi kepada Kepala Badan Tertinggi Islam di Al-Quds, yang isinya melarang khatib masjid Al-Aqsha Syekh Ikrimah Shabri untuk masuk masjid Al-Aqsha selama 6 bulan ke depan.

Ketika Syekh Shabri baru saja pulang dari Saudi kemarin, otoritas Zionis langsung memanggilnya untuk diinterogasi. Karena kelelahan sebab baru saja pulang dari perjalanan jauh, Syekh Shabri sempat meminta pengacarnya Khalid Zabariqah untuk mengundur waktu ke hari lain untuk memenuhi panggilan Zionis itu.

Akan tetapi Zionis menolak untuk menunda dan mengancam akan menangkap Syekh Shabri jika tidak segera memenuhi panggilan otoritas Zionis. Oleh karena itu, Syekh Shabri terpaksa segera menuju ruang intelijen No. 4 yang berada di pusat penahanan dan penyelidikan "Compound" sebelah Barat Al-Quds, untuk menerima keputusan pelarangannya memasuki masjid Al-Aqsha.

Sebelumnya beberapa hari yang lalu, otoritas penjajah Zionis juga mengeluarkan beberapa keputusan yang menjauhkan hak pribadi, nasional, agama, dan lembaga-lembaga dari masjid Al-Aqsha. (Sn/ikh/myj)

eramuslim.com